Sabtu, 01 Oktober 2022

Harga Buis Beton ( Gravel ) Terbaru Oktober 2022

Harga Gravel Beton Terbaru Oktober 2022

Harga Gravel Beton Precast Murah Terbaru 2022

Gravel Beton adalah salah satu media untuk membuat drainase, selokan ataupun parit. Gravel beton berbentuk pipa setengah lingkaran atau setengah dari ukuran buis beton. ada berbagai ukuran gravel beton yang kami tawarkan dengan kualitas terbaik dan harga bersaing tentunya.

Parit atau saluran terbuka umumnya digunakan untuk menampung dan mengalirkan air hujan dan ganangan air di permukaan perkerasan (bukan limbah hitam dan bukan limbah padat).

Fungsi Gravel Beton banyak digunakan pada drainase perkotaan untuk mencegah pembongkaran ketika terjadi hal seperti tersumbat atau drainase bocor.

Berikut ini kami sampaikan informasi harga gravel beton lengkap dari berbagai jenis dan ukuran, tentunya dengan harga murah dan bahan pembuatan gravel beton yang berkualitas.

Daftar Harga Buis Beton ( Gravel ) Terbaru 2022

NoUkuran Gravel BetonHarga
1Harga Gravel 300IDR 127.000
2Harga Gravel 400IDR 172.000
3Harga Gravel 500IDR 246.000
4Harga Gravel 600IDR 319.000
5Harga Gravel 800IDR 495.000
6Harga Gravel 1000IDR 515.000

Keterangan Pemesanan Gravel Beton Precast:

  1. Harga belum termasuk PPN 10%
  2. Harga Sewaktu – waktu dapat berubah sesuai kondisi
  3. Pembeli bertanggung jawab atas koordinasi lingkungan dan keamanan
  4. Harga di atas berlaku untuk wilayah Jabodetabek
  5. Pengiriman di luar Jabodetabek dikenakan mobilisasi
  6. Pembayaran Cash atau transfer ke rekening perusahaan

Keuntungan Menggunakan Gravel Beton Precast

Kelebihan menggunakan gravel beton precast yaitu :

  1. Mempercepat Pengerjaan Proyek dan lebih praktis
    Gravel beton merupakan material pembuatan sistem drainase perkotaan baik itu selokan, got, atau pun gorong-gorong. Proyek yang menggunakan gravel beton sebagai media pembuatan proyek drainase dapat mempersingkat waktu pengerjaan. Karena gravel beton hanya perlu memasang saja dengan mudah. Selain itu juga lebih praktis tanpa harus repot dengan peralatan lain ketika membuat drainase manual.

    Pekerja dan pemborong proyek besar di perkotaan kini sebagian besar beralih menggunakan gravel beton. Itu bertujuan untuk mempersingkat waktu dan mempercepat proses pengerjaan. Sehingga pekerja proyek tersebut bisa mengerjakan proyek lain.

  2. Proyek lebih rapih
    Karena gravel beton sudah memiliki ukuran dan bentuk yang sama, maka nantinya akan berdampak pada hasil proyek yang dikerjakan. Proyek pembangunan akan lebih rapi dan indah. Itulah mengapa gravel beton sangat sesuai digunakan sebagai drainase pada perkotaan yang memang membutuhkan sistem drainase yang rapi.

  3. Sistem drainase mudah dibersihkan
    Karena gravel beton merupakan drainase terbuka. Maka akan lebih mudah dibersihkan ketika ada beberapa sampah yang sekiranya hanyut bersama dengan air dan mengendap pada dasar drainase. Selain itu, dengan menggunakan gravel beton maka akan lebih mudah mengidentifikasi masalah. Seperti misalnya drainase yang tersumbat tanpa perlu melakukan pembongkaran yang membutuhkan biaya.

    Memperoleh keuntungan teknik lain bila menggunakan gravel beton adalah bila terjadi kejadian. Seperti hanyut benda berharga pada sistem drainase maka pemilik akan lebih mudah menemukan barangnya karena terbuka. Gravel beton banyak digunakan pada drainase perkotaan untuk mencegah pembongkaran ketika terjadi hal seperti tersumbat atau drainase bocor.

  4. Mudah mendapatkannya
    Industri gravel beton kini sudah sangat banyak bermunculan. Produksi gravel beton kini bermacam-macam mulai dari pembuatan manual menggunakan alat atau cetakan sederhana dan industri skala besar seperti pabrik. Pabrik gravel beton menjadi salah satu industri beton yang menyediakan gravel segala ukuran. Yang sesuai dengan sistem drainase yang akan terbuat sesuai ukuran yang butuhkan.

  5. Menghemat biaya proyek
    Dengan menggunakan gravel beton, pemborong atau proyektor dapat menghemat biaya proyek. Apalagi jika khusus mengerjakan proyek drainase skala besar maka akan sangat membantu mengurangi anggaran biaya proyek.

Dimensi konstruksi Gravel Beton Parit Resapan

Berdasarkan perencanaan SNI 8456:2017, gavel beton parit resapan terbuat dari bahan:
  • a) Gravel Buis Beton Belah (½ buis beton) diameter minimal 30 cm
  • b) Parit resapan menggunakan produk pipa PVC, dimensi minimal Φ 3″ dan 4″
  • c) Parit resapan dari bahan pasangan bata atau pasangan batu kali, dimensi lebar saluran 50 cm
Dimensi diameter (diameter sisi dalam) Gravel Buis Beton Belah produk beton dari pabrik gravel beton yaitu :
  • I. Diameter 20 cm x panjang 100 cm
  • II. Diameter 30 cm x panjang 100 cm
  • III. Diameter 40 cm x panjang 100 cm
  • IV. Diameter 50 cm x panjang 100 cm
Demikian informasi mengenai penawaran harga gravel beton dari kami, semoga menjadi bahan pertimbangan anda dalam perencanaan pembuatan garvel dari beton ini.

Bagi anda yang ingin memesan beton pracetak gravel beton secara online kami siap mensuplai kebutuhan anda. Informasi pemesanan hubungi kontak marketing kami.

Terima kasih telah mengunjungi dan membaca artikel kami, semoga bermanfaat dan menjadi solusi untuk pembangunan Anda.

    Choose :
  • OR
  • To comment