Rabu, 06 Maret 2024

Harga Kanstin Beton Bekasi Murah Terbaru 2024

Harga Kanstin Beton/Kerb Bekasi Mutu Terbaik Murah 2024

Harga Kanstin Beton di Bekasi beton trotoar dan taman yakni berkisar antara Rp.27.300 hingga Rp.72.000 per jenisnya, harga tergantung pada ukuran, dan satuannya.

Harga Kanstin Beton Bekasi - Kami Murni Precast akan menjelaskan secara detail mengenai kanstin beton diwilayah Kota Bekasi dan Kabupaten Bekasi Provinsi Jawa Barat Indonesia.

Untuk jangkauan Kami melayani pemesanan dan pengiriman kanstin beton terdekat diseluruh wilayah Bekasi yang mencakup beberapa kecamatan dan kelurahan antara lain :

Kota Bekasi : Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Bekasi Timur, Jati Asih, Jati Sampurna, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Gede, Pondok Melati dan Rawa Lumbu.

Kabupaten Bekasi : Babelan, Bojong Manggu, Cabang bungin, Cibarusah, Cibitung, Cikarang Barat, Cikarang Selatan, Cikarang Pusat, Cikarang Timur, Cikarang Utara, Serang Baru, Tambun Selatan, Tambun Utara, Sukatani, Setu, Suka Karya, Suka Wangi, Taruma Jaya, Tambelang dan lain - lain.
Harga Kanstin Beton Bekasi Murah Terbaru 2024

Harga Kanstin Beton Bekasi - Jual Kansteen/Kerb Beton Trotoar & Taman

Deskripsi

Kanstin adalah bahan bangunan yang merupakan produk beton yang berfungsi sebagai penguat tepi jalan yang dipasang paving block dan juga pembatas jalan dengan trotoar dan median jalan (bagian tengah pada potongan melintang jalan).

Kanstin sering digunakan pun juga diaplikasikan sebagai pemberi tanda atau pembatas pada suatu sudut di area jalan raya yang biasanya banyak dipilih oleh para kontraktor. Kanstin juga diaplikasikan untuk pembatas pada lahan parkir.

Tidak hanya diaplikasikan di infrastruktur jalan raya saja, namun kanstin juga dapat digunakan sebagai keperluan area taman, dimana ketinggian suatu level tanah dan juga area trotoar dapat dibedakan dengan sebuah pembatas kanstin ini.

Kanstin beton biasa dipakai pada trotoar,separator, tepi badan jalan, jalan taman, boulevard, dan sebagainya.

Fungsi utama dari paving block adalah untuk menutup permukaan tanah. Sementara yang bercorak warna-warni memiliki fungsi tambahan yakni sebagai nilai estetika suatu area.

Ketebalan paving block tidak boleh kurang dari 6cm lebar 10,5 cm dan panjang 21 cm, kecuali dinyatakan lain secara tertulis.

Paving block dengan metode benda utuh mendapatkan hasil kuat tekan rata-rata 400 kg/cm2. Namun saat di uji dengan metode benda kubus bisa jadi 250 kg/cm2 atau 200 kg/cm2.

Berikut ini tabel mengenai harga kanstin beton untuk penguat pinggir jalan diwilayah Kota Bekasi dan Kabupaten Bekasi Provinsi Jawa Barat Indonesia. Berikut Kami sampaikan harganya.

Daftar Harga Kanstin Beton Bekasi Terbaru Maret 2024

NoJENIS KANSTINUKURANHARGA SATUAN
1Kanstin Jumbo60 x 30 x 20 x 25 cmIDR 72.000
2Kanstin Car Stopper600 x 150 x 150/100 cmIDR 48.500
3Kansteen40 x 25x 15x 16 cmIDR 32.500
4Kanstin Taman40 x20 x10 x 10 cmIDR 27.300
5Kanstin B140 x 28x 15x 16 cmIDR 40.500
6Kanstin S40 x 20 cmIDR 38.500
7Kanstin DKI60 x 25 x 18 x 22 cmIDR 59.300

Keterangan Pemesanan Kanstin Beton :
  1. Harga belum termasuk PPN 11%
  2. Harga Sewaktu – waktu dapat berubah sesuai kondisi
  3. Pembeli bertanggung jawab atas koordinasi lingkungan dan keamanan
  4. Harga di atas berlaku untuk wilayah Jawa Barat
  5. Pengiriman di luar Jabodetabek dikenakan mobilisasi
  6. Pembayaran Cash atau transfer ke rekening perusahaan

Macam Macam Jenis Kanstin dan Kegunaannya

Jenis Kanstin Beton
Dibawah ini adalah jenis - jenis kansteen beton dengan kegunaan dan ukurannya antara lain :

1. Type Car Stopper Beton
Fungsi car stopper beton adalah tanggulan sebagai pengaman area parkir untuk tanda mobil harus berhenti. Ukurannya yaitu 60 x 15 x 20 x 18 cm (panjang x tinggi x lebar).

2. Kanstin Taman
Kansteen beton pracetak jenis ini memiliki ukuran dan spesifikasi standar. Peruntukan untuk jenis ini yaitu digunakan sebagai pembatas area taman. Fungsinya agar tanah maupun tanaman yang di ada pada sekeliling taman tidak berserakan. Selain itu pemasangan kansteen beton jenis ini dapat memperindah taman dan menambah nilai estetika taman tersebut.

Kanstin model ini banyak digunakan sebagai pembatas jalan. Selain itu, dapat juga diaplikasikan pada sistem pengaspalan jalan ataupun pemasangan paving block. Kansteen taman ada dua macam yaitu dimensi kanstin 40 x 25 x 15 x 13 cm dan dimensi 40 x 28 x 15 x 13 cm.

3. Kanstin Trotoar
Kansteen trotoar berukuran 40 x 28 x 15 x 13 cm (panjang x tinggi x lebar). Tidak jauh berbeda dengan model taman, yang membedakan hanyalah pada ukuran ketinggiannya. Untuk jenis ini dibuat dengan dimensi yang tinggi agar tidak dapat di lompati oleh kendaraan yang lalu lalang di jalan raya.

4. Kanstin Pembatas Jalan Raya (Kanstin DKI)
Kansteen pembatas jalan atau lebih dikenal dengan istilah kanstin DKI Jumbo adalah kansteen dengan ukuran paling besar. Ukuran dari kanstin jenis ini ada dua macam yaitu type kanstin 60 x 25 x 22 x 18 cm dan type 60 x 30 x 25 x 20 cm.

Dinamakan kansteen DKI karena spesifikasi ukuran yang pertama kali mengeluarkannya adalah Dinas Pekerjaan Umum Kota DKI Jakarta. Harga jual kanstin DKI merupakan yang paling mahal diantara jenis-jenis yang lainnya.

5. Kanstin Type S (Kanstin Tali Air)
Kansteen type S sangat cocok bila digunakan pada perumahan cluster karena bentuknya yang unik dan fungsinya yang dapat diaplikasikan sebagai tali air atau jalan air. Bentuknya yang lebih tirus pada bagian depan memungkinkan air mengalir pada bagian permukaan kanstin tersebut. Kansteen type S memiliki spesifikasi ukuran 40x30x15x8 cm.

6. Kanstin Tipe L (Kanstin Lubang Air)
Kansteen lubang air adalah kansteen yang memiliki lubang ditengahnya. Fungsinya sebagai lubang pembuangan air yang menuju ke saluran u ditch atau gorong gorong.

7. Kanstin Jepit
Jenis kanstin yang pertama dan memiliki ukuran paling kecil diantara jenis kanstin yang lainnya adalah kanstin jepit. Jenis kansteen beton ini biasanya digunakan pada area taman yang ada di perumahan-perumahan. Fungsinya sebagai pembatas atau border untuk taman tersebut.

Selain itu kansteen beton ini dapat menambah estetika dari taman sehingga terlihat lebih rapi serta cantik. Type kanstin jepit ada dua macam ukuran, yaitu ukuran kanstin 40 x 20 x 10 cm dan 40 x 20 x 13 cm.

Kelebihan Kanstin Beton

Dibawah ini adalah beberapa kelebihan dari kanstin beton antara lain :
  • Daya Serap yang sangat tinggi melalui celah yang ada disusunannya dan akan tetap menjaga keseimbangan tanah.
  • Bobot yang lebih ringan dibandingkan dengan material lainnya.
  • Perawatan yang sangat mudah.
  • Tekstur dan warna yang sangat beragam sehingga dapat disesuaikan dengan kebutuhan anda.

Fungsi Kanstin Beton

Fungsi utama kanstin beton adalah sebagai pengunci agar susunan Paving Blok (Conblock) yang telah di pasang tidak bergeser dari susunan pemasangannya dan mudah untuk mendapatkan sudut lurus dari naat-naat nya. Kanstin terdiri dalam berbagai macam bentuk dan ukuran.

Berikut beberapa fungsi kanstin beton diantaranya adalah :
  1. Sebagai pembatas tepian badan jalan agar dapat memudahkan pengemudi untuk mengetahui jalur lalu lintas.
  2. Sebagai pembatas dan fasilitas pejalan kaki untuk melindungi agar perjalan kaki tidak tertabrak oleh kendaraan yang mengalami lepas kendali.
  3. Sebagai bagian dari sistem drainase untuk mengalirkan air permukaan sehingga perkerasan jalan terbebas dari genangan air.
  4. Sebagai elemen estetika dari jalan sehingga harmonis dengan lingkungan disekitarnya.
Demikian informasi yang Kami berikan mengenai harga kanstin beton Bekasi 2024, bagi anda semua yang mau memesan kanstin beton untuk daerah Bekasi dan sekitarnya, anda bisa hubungi marketing Kami yang tertera di website ini.

Terima kasih telah mengunjungi dan membaca artikel Kami, semoga bisa bermanfaat dan menjadi solusi terbaik untuk pembangunan anda.

    Choose :
  • OR
  • To comment